oleh

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bersama Personelnya Amankan Pembagian Sembako

Sinjai, Kicaunews.com – Penyaluran bantuan Sembako di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai terhadap masyarakat yang terdampak dan kurang mampu akibat pandemi Covid-19 agar dapat sedikit meringankan beban mereka, Senin (04/05/2020).

Bantuan berupa sembako sebanyak 525 Kardus yang berisi Beras 10 Kg, ikan Asap, ikan Presto, ikan abon dan minyak goreng. Paket sembako dibagikan langsung ke rumah warga yang telah didata dan dibagikan kartu sebelumnya di enam kelurahan di Kecamatan Sinjai Utara.

Dalam hal ini personel Polsek Sinjai Utara melakukan pengamanan giat penyaluran sembako tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos. Tampak AKP H. Abd. Haris sedang mengontrol personel yang melaksanakan pengamanan pembagian sembako di Kelurahan Lappa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lappa Aipda Arsyad.

“Paket sembako ini dibagikan hari ini kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19, olehnya itu kami siap mengamankan giat pemerintah Kabupaten Sinjai ini,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama, kepada warga yang menerima bantuan sembako juga dihimbau untuk menjaga jarak aman, tetap menggunakan Masker agar penularan Covid 19 dapat dicegah. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru