oleh

Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Bersama Unsur Tripika Terus Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Sinjai, Kicaunews.com – Kanit Binmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bripka A. Fajar Ferdian bersama unsur Tripika Kecamatan Sinjai Tengah mensosialisasikan pencegahan Corona Virus Diseaascovid-19 kepada masyarakat di Pasar Kelurahan Lagora Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, senin (04/05/2020).

Adapun sosialisasi itu dilaksanakan menyikapi Maklumat Kapolri maupun imbauan dari Bupati Sinjai berkaitan dengan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ketiga unsur dari Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai, Babinsa dan Kecamatan Sinjai Tengah menyambangi kepada masyarakat hingga kepada pedagang maupun pengunjung pasar di wilayah setempat untuk menyampikan imbauan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan akan terus dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang, tetapi masyarakat harus tetap waspada, karena penularan covid-19 ini disebutkan tidak di udara bebas Melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter. Karenanya kami terus sosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan covid-19,” ucap Bripka A. Fajar ferdian.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru