oleh

Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu Telah Melaksanakan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Yang Belum Mendapatkan Bantuan Sosial Dari Pemerintah

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam kegiatan pembagian sembako bantuan dari polres Indramayu yang di pimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., di wakili oleh Kapolsek Sukagumiwang Kompol Lindon Afandi Siregar, S.H., didampingi Dandim 0616/ Indramayu Letcol Czi. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., diwakili Danramil Kertasemaya Kapten Arh. Muhamad Mukti.

Sistem pembagian sembako diantar oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang didampingi Babinsa Koramil Kertasmaya diantarkan langsung door to door kepada masyarakat yang tidak mampu yang terlewat dari bantuan pemerintah.

Paur Subbag Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Sebanyak 191 paket sembako yang telah dibagikan kepada masyarkat yang sebelumnya belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah setempat,” ujarnya.

Pembagian yang menyeluruh meliputi wilayah Kecamatan Kertasmaya Desa Tulungagung sebanyak 12 Pak, Desa Jengkok sebanyak 8 Pak, Desa Tegalwirangrong sebanyak 9 Pak, Desa Manguntara sebanyak 5 Pak, Desa Jambe sebanyak 10 Pak, Desa Lemahayu sebanyak 10 Pak, Desa Tenajar Kidul sebanyak 8 Pak, Desa Kertasemaya sebanyak 10 Pak, Desa Kliwed sebanyak 13 Pak, Desa Tenajar sebanyak 13 Pak, Desa Larangan Jambe sebanyak 8 Pak, Desa Tenajar Lor sebanyak 6 Pak, Desa Sukawera sebanyak 11 Pak.

Juga menyeluruh diwilayah Kecamatan Sukagumiwang, Desa Cibeber sebanyak10 Pak, Desa Bondan sebanyak 10 Pak, Desa Gunungsari sebanyak 10 Pak, Desa Sukagumiwang sebanyak 10 Pak, Desa Tersana sebanyak 8 Pak, Desa Cadangppinggan sebanyak 10 Pak, Desa Gedangan sebanyak 10 Pak.

Lebih lanjut, “Pendistribusian bantuan tersebut diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang dan Bhabinsa Sukagumiwang kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara Door to door,” jelasnya.

Tambahnya, “Pembagian paket sembako dari Kapolres Indramayu kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut tidak termasuk ke dalam 7 Program Bansos dari Pemerintah,” tegasnya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru