oleh

Personel Gabungan Perketat Pemeriksaan Batas Sinjai – Gowa Pasca Penetapan Status Tanggap Darurat

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19, Personil gabungan yang terdiri dari personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai, Koramil, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan bersinergi lebih meningkatkan kegiatan pemeriksaan dan imbauan terhadap warga yang melintas di pos Ketupat 2020 dan Posko Covid-19 di Jalan Persatuan Raya perbatasan Kabupaten Sinjai dan Gowa, Minggu (03/05/2020).

Dalam pelaksananya, Personil gabungan memperketat pemeriksaan semua kendaraan yang melintas terutama pengguna roda dua dan roda empat yang berasal dari luar kabupaten dengan mengecek kesehatan, disamping itu diberikan pula imbauan tentang bagaimana memutus mata rantai perendaran Covid-19.

Personel gabungan menyampaikan agar tetap waspada serta menjaga kesehatan dan apabila tidak ada keperluan yang penting agar tetap di rumah, hindari kerumunan dan jika terpaksa keluar rumah supaya selalu pakai masker. menjaga jarak, pola hidup sehat dan selalu berdoa agar wabah penyakit Covid-19 segera hilang dari muka bumi ini.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH, mengatakan bahwa penekanan dan imbauan pemerintah mengenai penyebaran Covid-19, warga harus sadar dan bersungguh sungguh mentaati demi mencegah dan memutus mata rantai Virus Covid-19 ini ungkapnya. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru