oleh

Patroli Dialogis Polsek Bulupoddo, Beri Imbauan Cegah Covid-19 Serta Jaga Kamtibmas

Sinjai, Kicaunews.com – Bulupoddo, Kanit Sabhara Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Bripka Firman melaksanakan kegiatan patroli malam dan sambang sekaligus memantau kegiatan di posko Relawan Covid-19 Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu malam. (02/05/2020).

Kegiatan Tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan serta langkah langkah yang harus dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan sinergitas dalam meningkatkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan wilayah  yang aman dan kondusif.

Dalam pelaksananaan kegiatan dan pemantauan ini  Kanit Sabhara mengajak kepada Relawan Desa untuk bersama-sama  meningkatkan lagi kewaspadaan akan bahaya Covid-19, agar mendata dan memeriksa semua warga pendatang dari luar Kabupaten sesuai dengan yang telah menjadi kesepakatan bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 atau corona virus.

Disamping itu Bripka Firman juga mengimbau agar selalu bersama – sama memantau keamanan dan ketertiban di wilayah Desa dan sekitarnya mengingat keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, ujarnya.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru