oleh

Jajaran Polsek Sindang Polres Indramayu Melakukan Monitoring dan Pemantauan Orang Tempat dan ADP

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek sindang memonitoring ketersedian barang berupa masker dan orang yang dalam pengawasan (ODP)Hal tersebut dilakukan guna memutus penyebaran wabah Virus Corona atau COVID-19 di wilayah hukum Polsek Sindang. MInggu, (03/05/2020).

Dalam giat tersebut, personil Polsek Sindang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, SH., MAP., menyambangi Apotek dan Minimarket serta Pasar Tradisional yang ada di wilayah Kecamatan Sindang. Kegiatan dilaksanakan guna mengetahui harga sembako dan ketersedian masker dan hand sanitizer ditengah pandemi virus corona.

Kapolsek Sindang IPTU Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, kegiatan monitoring tersebut untuk mempertanyakan ketersediaan masker dan hand sanitizer serta harga sembako, hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya penimbunan.

“Dijelaskannya pada kesempatan itu. pihaknya juga melakukan pengecekan terhadap Warga Negara Asing (WNA) yang berada di Kecamatan Sindang dan Keberadaan TKI yang baru pulang dari luar negeri maupun yang pulang dari luar kota,” ungkapnya

Lebih lanjut, Berdasarkan hasil monitoring tersebut bahwa masker dan handsinitizer di Apotek dan toko Modern sampai saat ini masih tersedia dan Kepokmas ( Kebutuhan Pokok Masyarakat ) masih dalam keadaan Stabil dan terpenuhi.

Masih kata IPDA Sukenda, Bahwa hasil pengecekan oleh UPTD Kesehatan yakni Puskesmas Sindang dan Babadan bahwa TKI yang baru Pulang dari Luar Negeri dan orang yang datang dari luar kota tidak terindikasi terkena COVID-19 serta tidak ditemukan adanya WNA di Wil Kecamatan Sindang. Pungkasnya(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru