oleh

Jajaran Polsek Batujaya Bersama TNI Dan Pemerintah Kecamatan Giat Penyemprotan Disinfektan Dan Sosialisasi Pencegahan Covid 19

KARAWANG, Kicaunews.com – Upaya untuk mencegah terjadinya penularan covid 19 terus digalakan oleh Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Bersama Babinsa dengan cara Penyemprotan Disinfektan, Sabtu (02/05/2020)

Kegiatan tersebut bukan saja Penyemprotan Disinfektan, akan tetapi Bhabinkamtibmas Batujaya terus sosialisasi tentang kebersihan dan lebih baik di rumah saja, agar warga dapat menyadari pentingnya menjaga kebersihan dan mengurangi aktifitas di luar rumah.

Kapolsek Batujaya Akp H. Edi Karyadi bersama sama unsur Muspika Camat dan Danramil melaks Kegiatan Penyemprotan Disinfektan untuk mencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19) diwilayah Ds Karyamulya Kec Batujaya.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H,. menyampaikan bahwa ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus korona yang mewabah didunia termasuk Indonesia, untuk itu langkah ini sangat penting dilakukan selain mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap drumah dan menjaga jarak dengan masyarakat yang satu dan lainnya demi memutus mata rantai virus covid-19 ini, ujar Kapolres.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru