oleh

Antisipasi Tawuran di Wilayah Perbatasan, Polres Tangsel Bersama Polres Jakarta Selatan Gelar Apel Patroli Gabungan Skala Besar

JAKSEL, KICAUNEWS.COM-Polres Tangerang Selatan, Polsek Ciputat bersama Polres Jakarta Selatan melaksanakan Apel patroli gabungan skala besar dalam rangka antisipasi Tawuran di Wilayah perbatasan Jakarta selatan dan Tangerang selatan.

Bertempat di halaman ACE  Hardware Rempoa Jalan. Pahlawan Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu ( 03/5 2020) Pukul 00.30 Wib.

Kegiatan apel berskla besar tersebut di ikuti peserta apel -+ 150 Personil yang dipimpin Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik (Kapolres Jakarta selatan).

Di ketahui Personil Apel Patroli Gabungan Skala besar terdiri dari, Polres Jakarta Selatan di Pimpin Kombes Pol Budi Sartono,S.Ik (Kapolres Jakarta selatan), Polres Tangerang Selatan di Pimpin AKP Yudi,S.Ik (Kabag Ops Polres Tangsel), Polsek Ciputat di Pimpin Kompol Endy Mahandika,SH (Kapolsek Ciputat), Polsek Pesanggrahan di Pimpin Kompol Rosdiana (Kapolsek Pesanggrahan), TNI di Pimpin Danramil Kebayoran lama dan Pokdar Kamtibmas Pesanggrahan dan Ciputat.

Kombes Pol Budi Sartono,S.Ik (Kapolres Jakarta selatan) dalam arahannya memyampaikan, terima kasih atas kehadiran anggota pada apel gabungan Patroli skala besar malam ini.

Malam ini kita laksanakan patroli skala besar dlm rangka antisipasi tawuran di wilayah perbatasan Jakarta selatan dan Tangerang selatan.

Kemarin sempat terjadi kejadian tindak pidana di Pom bensin Rempoa Jakarta selatan maka dari itu kita laksanakan Patroli skala besar yang sifatnya mencegah terjadinya tindak pidana dan Tawuran warga di wilayah perbatasan Jakarta selatan dan Tangerang selatan.
Jelas Kombes Pol Budi Sartono.

Setelah ini rekan-rekan mari kita sama-sama melaksanakan Patroli gabungan skala besar dan selanjutnya untuk Patroli wilayah dibagi oleh Kapolseknya untuk Patroli di wilayah perbatasan Ciputat dan Pesanggrahan.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan untuk sama-sama ikut membantu pengamanan di Wilayah perbatasan wilayah Jakarta selatan dan Tangerang selatan sampaikan salam saya kepada Kapolres Tangerang selatan. Pungkasnya.

Baca juga :  Begini Cara Ansor di Way Kanan Jihad Bela Islam

Humas/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru