oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Timur Laksanakan Patroli Dialogis

Sinjai, Kicaunews.com – Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Desa binaan Khususnya di malam hari, Bhabinkamtimas Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai Brigpol Muh.Sabir melaksanakan patroli dialogis di desa binaan yaitu Desa Bongki Lengkese Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Minggu (03/04/2020), Malam.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Muh.Sabir mengimbau kepada warga masyarakat yang di dominasi oleh para remaja yang masih nongkrong-nongkrong di pinggir jalan agar segera membubarkan diri untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19).

Bhabinkamtimas Brigpol Muh.Sabir Mengatakan bahwa sekarang kabupaten Sinjai sudah berstatus Tanggap Darurat penyebaran virus Corona, di mana sudah 7 orang di nyatakan positif, Oleh karena itu kami minta yang masih nongkrong-nongkrong seperti ini agar segera membubarkan diri, ikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan selalu gunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah. Ucapnya.

Selain itu Bhabinkamtimas Brigpol Muh.Sabir juga mengingatkan untuk tidak melakukan aksi balap liar yang biasanya di lakukan menjelang buka puasa dan sesudah sahur, Ingat aksi balap liar sangat membahayakan diri sendiri maupun terhadap pengendara lain yang sedang melintas. Jelasnya. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru