oleh

Antisipasi C3, Anggota Unit Reskrim Polsek Sindang Polres Indramayu Gelar Krink Serse

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek sindang giat antisipasi C3 (curas, curat dan curanmor )bersama unit reskrim polsek dan polres indramayu .

AIPDA Waluyo bersama BRIPKA Anwar. SH., menggelar Kring Serse di wilayah hukum Polsek Sindang. Minggu, (03/05/2020) pukul 00.30 Wib S/d Selesai.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Unit Reskrim melakukan pengawasan lokasi dengan route Jalan Desa Panwet dan Jalan Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, SH. MAP melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan, Kegiatan tesebut dilakukan sebagai antisipasi kerawanan kejahatan di malam hari seperti Pencurian dengan kekerasan, Pencurian pemberatan dan Pencurian kendaraan bermotor.

“Dengan menempati Kring serse merupakan bagian dari langkah pencegahan dan antisipasi kepolisian terhadap tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang tetap aman dan kondusif serta sebagai bentuk pelayanan terbaik yang diberikan polsek Sindang kepada warga,” Singkat IPDA Sukenda(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru