oleh

Anggota Polsek Gantar Polres Indramayu Melaksanakan Pembagian Masker dan Pengecekan Suhu Badan di Posko Check Point Pos Pam Terpadu Sp3 Wesel

Indramayu, Kicainews.com – Dalam giat Piket Posko Check Point di pimpin Ka Pos Pam Terpadu IPDA I Wayan Swedana didampingi Kapolsek Gantar IPDA Maman Kusmanto.minggu 03/05/2020.

Adapun Personil Pos Pam Terpadu. Diantaranya, Polsek Gantar AIPTU Ratno, BRIPKA Agus Usman, BRIPKA Asep R dan BRIGADIR Busyaeri. Anggota Koramil 1615 PELDA Wargana, SERDA Dede Supriadi dan KOPDA Agus. Petugas Dishub Samsudin, Dadang, dan Ato. Serta Petugas Kesehatan Suherman.

Dikatakan Kapolsek Gantar IPDA Maman Kusmanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda, sampai siang ini hasil pemeriksaan cek suhu tidak adanya kondisi suhu tubuh pengendara mobil yang mencapai 38 derajat Celcius. Rata-rata suhunya sekitar 36 derajat Celcius.

Dijelaskannya, Kegiatan tersebut merupakan program dari Gugus Tugas Covid-19 untuk memutus mata rantai virus Corona Covid-19, yang dalam pelaksanannya petugas akan memberhentikan setiap kendaraan yang melintas di Pos Pam Chek Point

Lebih lanjut, pihaknya akan terus mengecek setiap kendaraan roda Dua maupun roda Empat. Apabila nanti ditemukan ada orang yang dicurigai terkena gejala virus Covid-19 maka akan mendapatkan penanganan khusus. Adapun untuk pengendara yang dinyatakan aman maka diizinkan untuk melanjutkan perjalanan. Pungkas IPDA Suakenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru