oleh

Sosialisasi Polsek Ciampel Terkait Covid-19

Karawang, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Bripka Tono laksanakan kegiatan sosialisasi himbauan tentang menjaga diri, keluarga dari bahaya virus corona (Covid-19),serta sosialisasi terkait surat edaran Kemenag No.06 tahun 2020 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah Pandemi Wabah Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan dilaksanakan Sabtu (2/5/2020)J : 10:05 Wib s/d Selesai di Dusun asem Rt 0010/005 Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel.

Kegiatan sosialisasi agar jaga diri serta keluarga dari bahaya virus corona (Covid-19) dengan cara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, di antaranya agar selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga pola makan sehat, jaga jarak berkomunikasi, gunakan masker, menjaga kebersihan, hindari tempat-tempat keramaian atau kerumunan massa. Ujar bhabin.

Kegiatan sosialisasi terkait surat edaran Kemenag No.06 tahun 2020 tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441 H di Tengah Pandemi Wabah Virus Corona (Covid-19), agar semua kegiatan di laksanakan dirumahnya masing-masing.

Kegiatan monitoring bantuan sosial dari pemerintah di tengah pandemi wabah virus corona (Covid-19) dan kegiatan menghimbau kepada ketua RT agar mendata masyarakat yang baru datang dari luar kota dan agar berkoordinasi dengan pihak pustu/puskesmas kecamatan apabila ada masyarakat yang baru datang. Selama giat berlangsung berjalan aman kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru