oleh

Pembagian Sembako Kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak Virus Corona (Covid-19)

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) / Pembagian Sembako Kepada Warga Masyarakat yang Terdampak Virus Corona (Covid-19) digelar Polres Karawang dihalaman kantor Kecamatan Batujaya Kab. Karawang, Jumat (1/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin,S.H.,S.I.K.,M.H.

Dengan pelaksana Kegiatan Kapolres Karawang AKBP ARIF RACHMAN ARIFIN, Dandim 0604 Karawang LETKOL INFANTERI MAEDI HARYOWIBOWO, M.M.Sc. Wakapolres Karawang KOMPOL AHMAD FAISAL PASARIBU S.H. S.I.K M.H.

Hadir juga Kapolsek Batujaya AKP H. EDI KARYADI.D Danramil 402 Batujaya Kapten Kusnen, Camat batujaya sdr.IRLAN SUARLAN S.Tp.

Jumlah personil yang melaksanakan kegiatan sebanyak 10 personil polsek Koramil Batujaya 10 Personil serta Satpol PP Kec. Batujaya 5 Personil.

Kegiatan diisi dengan Penyerahan Secara Simbolis Sembako dari Kapolres Karawang kepada Serma Zuratno diikuti penyerahan sembako Secara Simbolis dari Dandim 0604 Karawang kepada Bripka Ajid.

Selanjutnya Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendistribusikan Bantuan Sembako sebanyak 40 Bungkus yang berisi (1Kg Beras, 1ltr Minyak Goreng, dll) tersebut kepada sekitar 40 Kepala Keluarga yang ada di wilayah Kec. Batujaya yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

” Dengan kegiatan baksos ini diharapkan bisa membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan bahan pangan pokok untuk kehidupan sehari-hari terutama ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19), serta dapat membantu Program Pemerintah untuk memberikan Bantuan terutama Sembako kepada Warga Masyarakat yang sangat tidak mampu yang terdampak Virus Corona (Covid-19), ujar Kapolres.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru