oleh

Peduli Covid-19 Polres Indramayu Bersama Polsek Sliyeg Kembali Menggelar Bhakti Sosial Dengan Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Indramayu, Kicaunews.com – Polres indramayu mengelar bakti sosial membagikan sembako beras dan telor dalam kegiatan Baksos kali ini digelar di Wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (02/05/2020).

Sebanyak 136 paket sembako dengan isi Telor sebanyak 2 Kg dan Beras 5 Kg diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang tidak termasuk ke dalam 7 Program Bansos dari Pemerintah.

“Mekanisme dalam pembagian sembako dari Polres Indramayu kepada masyarakat yang kurang mampu dengan cara diantar langsung Door to door oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg dan Babinsa Koramil Sliyeg,” tutur Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda

Sambungnya, Sasaran pembagian sembako ini warga terdampak yang memang dari sisi ekonominya masyarakat berpenghasilan rendah.

Dijelaskannya, “Pembagian paket sembako dari Kapolres Indramayu kepada masyarakat yang kurang mampu yang tidak termasuk ke dalam 7 Program Bansos dari Pemerintah,” tegasnya

imbuhnya, dengan dilakukannya pembagian ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Lebih lanjut, “Selain membagikan sembako pihaknya juga berikan edukasi mengenai bahaya Covid-19. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.” Pungkas IPDA Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru