oleh

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Kerja Bakti Untuk Lokasi Pasar Tumpah

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam Rangka mencegah penularan virus Corona, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai bersama unsur Tripika Danramil 1424-04 Sinjai Timur Kapten Inf Yambo dan Camat Sinjai Timur A.Amir,S.Sos melaksanakan kerja bakti di Pasar Barigeng Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.Sabtu (02/04/2020).

Adapun sasaran pelaksanaan kerja bakti tersebut yaitu menata lapak-lapak jualan pedagang di pasar barigeng agar ada jarak untuk menciptakan Sosial distancing antara penjual yang satu dengan penjual lainya untuk mencegah penularan virus Corona.

Selain mengatur lapak dagangan para penjual, Kapolsek Sinjai Timur bersama unsur Tripika juga membersihkan sampah dan rerumputan pasar barigeng yang sudah meninggi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur mengajak kepada para pedagang dan pengunjung pasar barigeng agar senantiasa menerapkan Phisycal distancing/menjaga jarak fisik, selalu gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penularan virus Corona.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru