oleh

Hasil Kerja Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 11 Sudah Dapat Dinikmati

Bandung,Kicaunews.com – Satgas Citarum Harum sub 11 sektor 22 pagi ini melaksanakan pembersihan kirmir dan sisa sampah lama yang masih tertimbun dalam Sungai Cijalupang wilayah Kecamatan Cinambo, Sabtu (2/05/2020).

Pada giat ini, Dansub 11 (Serma Abdulloh Fawzi) mengatakan, “saat ini kami membersihkan di wilayah Rw 01 Kelurahan Cisaranten Wetan Kecamatan Cinambo diperbatasan dengan wilayah Rw 03 Cisaranten Kulon Arcamanik,” katanya.

Satgas sub 11 dalam kegiatan ini berhasil membersihkan kirmir sepanjang (-+) 150 m terangkat rumput dan sampah (-+) 450 kg, “Alhamdulillah disaat kami melaksanakan giat karyabakti, kami jumpai anak2 yang sedang asyik menikmati mandi di sungai yang kirmirnya sedang bersihkan,” kata Abdulloh.

Karya bakti yang terus dilakukan oleh satgas citarum harum, sudah jelas untuk memungsikan kembali sungai, supaya bisa bermanfaat bagi semua orang, layak untuk kehidupan.

Serma Abdulloh, terlihat senang ketika anak anak suka ria bermain di sungai, “merupakan tujuan utama bagi kami ketika semua sungai bisa dipakai mandi, mudah mudahan masyarakat antusias bisa memelihara kebersihan sungai dan berkelanjutan.” tutupnya.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru