oleh

Cegah Covid-19, Tripika Sinjai Timur Beri Imbauan Sosial Distancing di Pasar Barigeng

Sinjai, Kicaunews.com  – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur. R, S.Pd bersama Danramil 1424 -04 Sinjai Timur Kapten Inf Yambo dan Camat Sinjai Timur A.Amir.S.Sos Serta Anggota melaksanakan imbauan dan edukasi ke pada masyarakat tentang sosial distancing di pasar Barigeng Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Sabtu (02/5/2020).

Kegiatan tersebut terlaksana atas petunjuk dan arahan Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, SI.k.,M.S. Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai bersama unsur Tripika mengimbau dan menyampaikan agar warga tetap waspada dengan menjaga kesehatan, apabila tidak ada keperluan yang penting agar tetap berada di rumah, hindari kerumunan dan jika terpaksa keluar rumah supaya selalu pakai masker.

“Apalagi saat ini dikabupaten Sinjai sudah zona merah, sudah ada tujuh orang positif sehingga kita semua harus waspada dan disiplin mentaati himbauan dan anjuran pemerintah. Ucap Kapolsek.

Kegiatan pemberian imbauan ini di laksanakan secara bergantian oleh Kapolsek Sinjai Timur, Danramil Sinjai Timur dan Camat Sinjai Timur dengan mengimbau untuk menjaga jarak satu sama lain, menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru