oleh

Polsek dan Koramil Losarang Gelar KRYD Dalam Rangka Ops Aman Nusa II dan Cipta Kondisi

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek Losarang menggandeng Koramil Losarang melaksanakan giat KRYD Patroli Gabungan TNI-POLRI Ops Aman Nusa II War-war/ Himbauan. Jumat, (01/05/2020).

Dalam giat Patroli gabungan, anggota memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Losarang agar tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul untuk sementara waktu sesuai dengan kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

Selain itu, melakukan penyuluhan dan memberikan pengertian terhadap masyarakat Kec. Losarang tentang bahaya Virus Corona ( Covid-19 ) kemudian membubarkan kerumunan masyarakat.

“Ya, kita bubarkan akegiatan-kegiatan dan perkumpulan warga atau yang lainnya yang melebihi aturan, terutama di tempat-tempat publik,” ucap Kapolsek Losarang KOMPOL G. Sumantri melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda

Ditegaskan, pihaknya akan terus melakukan patroli ke seluruh wilayah kecamatan Losarang. Hal ini demi memutus penyebaran covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat menjaga jarak serta patuh melaksanakan imbauhan pemerintah, jelasnya

Usai mendapat Imbauan, masyarakatan memahami tentang apa yang disampaikan oleh petugas mengenai Maklumat Kapolri untuk pencegahan penyebaran Virus (Covid-19). Selanjutnya masyarakat membubarkan diri dengan tertib dan aman. Tutup IPDA Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru