oleh

Polres Indramayu Memberikan Bantuan Peralatan APD Kerumah Sakit Bhayangkara Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang! Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kanit Regident IPTU Tejo Reno, S.I.K., Tim Urkes Polres Indramayu serta Personil Polres Indramayu pada hari Jumat tanggal 1 Mei 2020 pukul 10.00 WIB memberikan bantuan APD Dari Polres Indramayu Untuk Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu.

Adapun bentuk bantuan tersebut sebanyak 50 Pcs Pakaian APD, 50 Masker, 50 Helm Pelindung, dan 50 Sarung tangan diberikan Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., dan diterima langsung oleh Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu AKBP drg. Iwansyah, S.p.Ort.

Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu kepada tenaga medis yang membantu menangani pasien yang terkena wabah Covid – 19, serta dapat membantu meringankan kebutuhan / bantuan alat medis yang tersedia, jelasnya

Sementara itu pihak Rumah Sakit merasa terbantu dengan pemberian yang dilakukan oleh Polres Indramayu, dan mengucapkan banyak- banyak terimakasih atas yang dilakukan oleh Polres Indramayu. singkat IPDA Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru