oleh

Polres Indramayu Adakan Apel Persiapan Hari Buruh Sedunia

Indramayu, Kicaunews.com – Kepolisian Resor Indramayu pada pagi ini pukul 07.50 S/d 08.12 WIB, bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Apel kesiapan pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day). Jumat, (01/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., PJU Polres Indramayu, para Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Indramayu, Anggota Polres Indramayu, Anggota Kodim 0616 Indramayu dan Dishub Kab. Indramayu.

Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan, Apel gelar pasukan ini dalam rangka mengecek kesiapan anggota pengamanan dalam rangka kegiatan hari buruh Internasional yang diperingati setiap 1 mei (May Day).

Dijelaskannya, Akan ada aksi dari GASBI (Bukan unras) untuk melakukan peringatan May Day pemasangan Spanduk di area-area tertentu. Dalam hal tersebut anggota yang melakukan pengamanan tetap melaksanakan Physical Distancing.

“Untuk anggota cukup menjaga Pos Pamnya, tidak diperbolehkan dekat kerumunan massa,” terangnya

Diakhir amanatnya, Waka Polres mengajak kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik. Pungkas IPDA Sukenda(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru