oleh

Lanud SIM Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 Dengan Membangikan Nasi Bungkus

Aceh Besar, Kicaunews.com – Personel Yanpers Lanud Sultan Iskandar Muda membagikan nasih bungkus kepada masyarakat sekitar Lanud yang terdampak Covid-19 untuk berbuka puasa, dari dapur umum yang bekerjasama dengan Ditpolairud, TNI-AL, DKP, BEA CUKAI, SAR dan KARANTINA Provinsis Aceh. Jum’at (30/4/2020).

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., mengatakan pemberian makan untuk berbuka masyarakat yang saat ini terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. “Sasaran kita untuk masyarakat kalangan bawah di tiga desa ialah desa Cot Malem, Desa Cot Kareing, dan Desa Bueng Pageu. Aksi sosial ini akan terus berlanjut hingga masa darurat Covid-19 berakhir,” Jelasnya.

Danlanud menyebutkan ada 150 nasi bungkus yang disiapkan dari dapur umum. Selanjutnya, Nasi bungkus tersebut diantar personel Lanud Sultan Iskandar Muda ke rumah-rumah warga yang membutuhkan ditengah wabah pendemi Covid-19.

“Kita bisa lebih berarti bagi sesama, ketika apa yang kita perbuat dapat memberikan kebahagiaan ataupun membantu orang lain, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 ini yang semuanya serba dibatasi dalam rangka mencegah penyebaran virus tersebut,” katanya. Lanjutnya selama bulan puasa, baru kali ini kita lakukan. Makanan ini sengaja kita berikan kepada masyarakat yang belum sama sekali menerima bantuan,” ucapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru