banner 728x250

Kapolsek Cikedung dan Polres Indramayu Berbagi Nasi Bungkus Disaat Waktu Sahur

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam upaya meringankan beban hidup dalam adanya pandemi dampak dari covid-19. Polres Indramayu pada hari Jumat (01/05/2020) pukul 03.00 Wib melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi Nasi Kotak waktu Sahur.

Bertempat di Wilayah hukum Polsek Cikedung Kabupaten Indramayu. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kapolsek Cikedung IPDA Ian Hernawan, S.H. didampingi Danramil Cikedung Kapten Inf. Yanto, ikut serta Anggota Polsek dan Anggota Koramil.

banner 336x280

Kapolsek Cikedung IPDA Ian Hernawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, kegiatan Bakti sosial berbagi nasi kotak Waktu Sahur sebagai upaya meringankan beban hidup dalam kehidupan sehari hari dengan adanya pandemi Corona.

“Sebanyak 100 bungkus nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” terangnya

Selain itu, “Dijelaskannya ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi wabah Corona tersebut.

lebih lanjut, Semoga dengan adanya Baksos TNI Polri ini, setidaknya bisa mengurangi sedikit beban hidup masyarakat, khususnya yang terkena dampak langsung Covid-19. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *