oleh

Kepala Desa Nusawungu Rachmat Serahkan Bantuan Kepada Warga

Cilacap, Kicaunews.com – Kepala Desa Nusawungu Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap Rachmat menyerahkan langsung bantuan kepada warga masyarakat Desa Nusawungu yang berhak menerima Bantuan.

Menurut Kepala Desa Nusawungu Rachmat menjelaskan ke awak media Kicau news Kamis (30/4/2020) bahwa dengan adanya bantuan yang di berikan kepada masyarakat yg berhak menerima akan membantu meringankan beban ekonomi akibat adanya wabah penyebaran Covid – 19.

Bantuan di berikan kepada warga yang di berikan adalah bantuan bagi warga Desa Nusawungu yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.

Bertempat di pendopo Balai Desa Nusawungu warga yang mendapatkan undangan secara bergilir waktunya dalam pengambilan bantuan karena sesuai dengan SOP yaitu aturan tidak di perbolehkan adanya kerumunan masa.

Bantuan berupa sembako di berikan masing masing warga penerima yang dicatat oleh petugas dari perangkat Desa Nusawungu.

Selain itu warga Desa Nusawungu yang mempunyai penyakit tahunan seperti Suparti warga grumbul nusaori 30/4/2020 yang mendapat bantuan dari Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo yang di berikan melalui petugas di dampingi Kadus Ika berupa uang tunai pertiga bulan sekali Rp 750 000. ( Mugiono ).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru