oleh

Kapolsek Kedokanbunder Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II

Indramayu, Kicaunews.com – Kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder. Rabu, (29/04/2020) pukul 20.30 Wib.

Hadir dalam giat tersebut, AIPTU Aang, AIPTU Tonawi, AIPTU H. Herman, AIPDA Casuni, SH., dan BRIPKA Egi A, SH. Dalam giat patroli Ops. Aman Nusa II anggota melakukan pembubaran terhadap kelompok massa yang sedang berkerumun.

Selain itu personil juga melaksanakan sosialisasi pemakian masker, tidak Mudik, dan tidak berkerumun di tempat kumpulnya/Kelompok massa di wilayah Kecamatan Kedokanbunder. Edukasi tersebut merupakan upaya Kepolisian dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Korona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Kedolanbunder.

Kapolsek Kedokanbunder AIPTU Asep Suryana melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Kegiatan Ops Aman Nusa II dalam rangka penanganan penyebaran wabah virus corona (COVID-19) khususnya di Wilkum Kedokanbunder.

Dijelaskannya, pihaknya menyisir Jalan Raya Desa Jayalaksana dan Desa Kedokanbunder blok Tengah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Sambungnya, “Pada kesempatan itu, anggota juga merazia lapak petasan milik dari saudara Anto (34) Thn, Desa Kedokanbunder Kecamatan Kedokanbunder. namun saat dilakukan penggledahan tidak diketemukan jenis petasan/mercon. Hal tersebut dilakukan dalam rangka upaya Cipkon Ops. Ketupat Lodaya 2020.” Pungkas IPDA Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru