oleh

Ditengah Pandemi Covid 19, Kohan Bang Japar Kebon Bawang Kawal Pendistribusian Bantuan Dari Kemensos

Jakarta, Kicaunews.com – Covid 19 yang saat ini terjadi DKI Jakarta dan di seluruh wilayah Indonesia memberikan dampak yang sangat besar terhadap ekonomi dan kegiatan masyarakatpun di batasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pemerintah daerah dan pemerintah pusat membantu mendistribusikan khusus nya yang menjadi kebutuhan pokok yaitu sembako.

Seperti di Jakarta Utara tepat nya di wilayah kebon bawang tanjung priuk Jakarta Utara, Alhamdulillah telah sampai bantuan Sembako dari Kemensos, Rabu (29/04/2020) untuk warga kelurahan kebon Bawang, yang juga tiba di sekretariat Rw 010  pada pukul 02.00 ungkap LMK RW 10 Kebon bawang tg Priuk Jakarta Utara.bantuan paket sembako ini di tujukan untuk masyarakat khusus nya yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Sekretaris Wilayah bang Japar menyampaikan, Patut diacungi jempol kinerja Sekretaris LMK Kel.kebon Bawang (Bang Jhon Es Yanuar) yang juga pengurus Bang Japar Komcam Tg. Priok dgn terus memonitoring dan memastikan paket sembako dari Kemensos sampai kewilayahnya dan siap untuk di distribusikan ke masyarakat yang akan di bagikan oleh RT RW setempat.

Dan beliaupun menyampaikan bahwa paket sembako akan di Distribusikan langsung oleh pengurus Rt kepada warga yang berhak menerima bantuan (sesuai data) dan tanda terima yang harus diparap serta rincian isi paket tertera. Insyha Allah bantuan ini berjalan sebulan 2 kali, tahap pertama tgl 16 april 2020 s/d 5 mei 2020 dan Tahap kedua tgl 6 mei 2020 s/d 16 mei 2020.

Dengan adanya program ini baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat sangat membantu dalam mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehingga program memutus rantai penyebaran Covid-19 ini dapat terlaksana dengan baik seperti PSBB yang di lakukan di DKI Jakarta dan sekitarnya. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru