oleh

Wujudkan Keselamatan Berlalu Lintas, Polres Sinjai Berikan Himbauan Melalui Suara Bersatu FM

Sinjai, Kicaunews.com – Dalam mewujudkan Keselamatan berlalu lintas, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Bripka Karman, S.Sos memberikan himbauan bertempat di Kantor Diskominfo Pemkab Sinjai, melalui siaran Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai “Suara Bersatu FM”, Rabu (29/04/2020).

Dalam himbauannya kepada pendengar radio Suara Bersatu FM, Bripka Karman, S.Sos memberikan pesan-pesan kamseltibcarlantas yang ditekankan pada aspek keselamatan berkendara dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas. Dan dihimbau kepada anak remaja untuk tidak melaksanakan aksi balapan liar karena mengganggu ketertiban umum dan melanggar Pasal 115 UULAJ tahun 2009.

Ditambahkan oleh Bripka Karman, S.Sos, kepada para pendengar juga dihimbau agar para warga masyarakat sinjai untuk tidak mudik mari kita mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan covid-19 ini.

Selain itu, agar kita tetap menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun, Jaga jarak dan apabila keluar rumah menggunakan masker, jesemuanya itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19). Tuturnya.

“Dihimbau pula kepada pendengar untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif dibulan suci ramadhan ini. Ujarnya. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru