oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Apresiasi Kerja Keras Relawan Covid-19 Mattunreng Tellue

Sinjai, Kicaunews.com – Hari ke-6 bulan puasa Ramadhan Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sonyoto, S.Sos kembali mengontrol Posko Siaga Relawan Covid 19 yang ada di Kecamatan Sinjai Tengah. Adapun sasaran kegiatan kontrol kali ini yakni posko relawan yang ada di Desa Mattunreng Tellue. Kegiatan tersebut didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Mattunreng Tellue Briptu Ihsan, Rabu (29/04/2020).

Menurut Pak Rustan, staff desa yang ditemui pada saat melakukan kontrol posko, bahwa setiap Dusun di Desa tersebut terdapat posko relawan covid 19, jumlah keseluruhan ada 9 (Sembilan) posko dan berpusat di samping Kantor Desa Mattunreng Tellue, dan setiap harinya petugas posko yang berjaga ada 9 (sembilan) orang. Hal itu dilakukan demi efektifitas pelaksanaan tugas untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19, ungkapnya.

Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos mengapresiasi kinerja dari pemerintah Desa dan seluruh warga yang turut andil dalam kegiatan itu. Hal tersebut merupakan wujud kerja nyata semua elemen masyarakat dalam memutus penyebaran covid 19 yang dilakukan secara masif.

Kapolsek berharap kepada petugas posko betul-betul detail dan dicatat setiap warga khususnya pendatang dari luar daerah agar pengawasannya dari instansi terkait untuk warga pendatang lebih mudah.

Kapolsek juga mengingatkan untuk petugas posko agar tetap menjaga kesehatannya selama melaksanakan tugas jaga posko laksanakanlah tugas dengan ikhlas karena tugas mulai dari rekan-rekan petugas Insya Allah bernilai ibadah di mata Allah SWT. Tutup Kapolsek. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru