oleh

Jajaran Polsek Gabuswetan Menggandeng Koramil 1617, Sat Pol-PP dan Security BNI 46 Membagikan Kartu KKS

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek gabuswetan dan koramil(1617)gabuswetan melakukan kegiatan pengamanan kegiatan pendistribusian dan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh BNI 46 Indramayu. Rabu, (29/04/2020).

Bertempat di Kantor Desa Babakanjaya Jl. Irigasi Barat Wanguk-Saradan Desa Babakanjaya Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.

Pendistribusian dan pembagian KKS kepada KPM pertama dijelaskan terlebih dahulu mekanisme penyaluran bantuan oleh petugas kemudian calon penerima mencocokan KTP yang sudah terdaftar, apabila diwakilkan bisa mengisi formulir surat penyataan yang sudah disediakan oleh petugas, setelah data cocok kemudian KPM menerima KKS yaitu berupa ATM BNI 46 selanjutnya penerima membubuhkan tanda tangan/Cap jempol.

Dalam KKS tersebut berisi uang sebesar Rp. 200.000(Dua ratus ribu rupiah) yang bisa dibelikan paket sembako di Agen BNI 46 / Agen E-Warung yang ada di masing-masing Desa wilayah Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad, SH, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Pendistribusian dan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se kecamatan Gabuswetan oleh Bank BNI 46 Indramayu sebanyak 1.767 KPM dan dibagi menjadi 3 (tiga) tahap/hari, jelasnya

“Untuk pendistribusian dan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) pada hari Rabu, tanggal 29 April 2020 sebanyak 593 KPM terdiri dari Desa Druntenkulon sebanyak 259 KPM, Desa Gabuswetan sebanyak 247 KPM, dan Desa Sekarmulya sebanyak 87 KPM,” terangnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru