oleh

Jajaran Polsek Balongan Gelar Pembagian Sembako dari Polres Indramayu Untuk Masyarakat yang Kurang Mampu

Indramayu, Kicaunews.com – Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Adapun sistem pembagian sembako tersebut diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balongan didampingi Babinsa Koramil Indramayu langsung Door to door kepada masyarakat yang tidak mampu yang terlewat dari bantuan pemerintah pada hati senin (27/04/2020).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si. melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu mengatakan, “Kegiatan ini sebagai bentuk simpati Polres Indramayu terhadap masyarakat yang terdampak akan pandemi virus corona atau Covid-19”, ucapnya

Dijelasknnya “Sebanyak 250 paket sembako dengan isi Beras seberat 5 Kg dan 2 Kg telor diberikan kepada warga masyarakat di 10 Desa di wilayah Kecamatan Balongan. Meliputi, Desa Sukahurip, Desa Sukareja, Desa Balongan, Desa Tegalurung, Desa Majakerta, Desa tegal Sembadara, Desa Sudimampir, Desa Sudimampir Lor, Desa Rawa Dalem dan desa Gelar Mandala,” jelasnya

Dikatakan Kapolres, sambung IPDA Sukenda “Meskipun nilainya mungkin tak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak wabah Covid-19.” Tutupnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru