oleh

Jajaran Polsek Gabuswetan Melakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Bantuan Tunai dan Non Tunai berupa Sembako dan Uang Tunai dari Pemprov Jabar

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam bentuk bantuan tunai dan nontunai polsek gabus wetan giat mengawal pelaksanaan pembagian bantuaan tunai non tunai tersebut untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. Selasa, (28/04/2020).

Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad Nurhamad, SH, melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, Keiatan tersebut dilakukan guna memastikan penyaluran bantuan sosial (Bansos) yang dilaksanakan pemerintah berjalan dengan lancar, dalam hal tersebut Kapolsek Gabuswetan terjunkan anggotanya untuk mengawal dan mengamankan pendistribusian tersebut.

Dijelaskannya, pengamanan yang dilakukan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan seperti tindakan penyelewengan, sehingga bantuan sosial yang diberikan untuk masyarakat membutuhkan bisa tepat sasaran.

“Polisi wajib malaksanakan tugas ini, agar mencegah agar tidak terjadinya penyelewengan serta tepat sasaran,” ucapnya

Adapun petugas yang melaksanakan pengamanan dan pengawalan AIPTU Rasita, AIPTU Tarsono, SH, BRIPKA Yanuar dan BRIPKA Ade Januar.  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan tertib aman dan kondusif.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru