oleh

“Bhakti Brimob” Hujan Sembako Saat PSBB Bagi Warga Terdampak Covid-19 Menebar Di Rancaekek Dan Jatinangor

Jatinangor,kicaunews.com – Rintik hujan membasahi wilayah Jatinangor dan Rancaekek sedari pagi hingga sore. Tampak beberapa personel Brimob Jabar keluar dari mobil Dinas dengan membawa bungkusan Berwarna coklat muda. Rupanya bungkusan itu adalah paket sembako yang memang mau dibagikan ke warga yang tidak mampu dan terdampak langsung penanganan Covid19. Hari ini sembako di tebar di beberapa lokasi.. yakni di RT. 01, 02 dan 03 RW 05 Desa sayang sejumlah 25 paket sembako, kemudian lokasi Linggar Rancaekek sebanyak 50 paket sembako. Sasaran pembagian sembako ini adalah lansia, anak, yatim piatu, Buruh harian lepas serta tukang angkut sampah.

Kegiatan yang di pimpin oleh Kabag ops Sat Brimob Polda Jabar, sudah berjalan selama hampir 1 minggu, Menjadi program Bakti Brimob untuk membantu masyarakat yang terdampak penanganan covid19.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Dansat Brimob Polda Jabar membenarkan, “Bakti Brimob Jabar dengan membagikan Sembako, untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak langsung dari penanganan Covid19. Brimob hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan dn pengayoman. Wujud Hadirnya Negara ditengah tengah masyarakat yang sedang ditimpa pandemi Corona. Seperti motto brimob ” Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”, Brimob jabar akan selalu terdepan dalam tugas kemanusiaan” Ujar Asep.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru