oleh

Sat Lantas Polres Indramayu Melaksanakan Penyekatan Kendaraan Pemudik di Jalur Pantura Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Sebagaimana aturan dari Pemerintah tentang larangan mudik untuk mencegah dari penyebaran wabah Covid-19. Sat Lantas Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Penyekatan kendaraan pemudik di jalur pantura Indramayu dan Posko Cek Point. Senin, (27/04/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kasat lantas, Kbo lantas, Para Pa lantas, Polres dan Polsek serta Anggota lalu lintas polres dan polsek jajaran melakukan penyekatan terhadap kendaraan pemudik dan diputar balik yang melintas dari arah Subang menuju Indramayu.

“Seperti yang dilihat kendaraan yang akan menuju arah Subang menuju arah Indramayu langsung di berhentikan dan langsung putar balik,” ujar Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Ahmat Troy Aprio, S.I.K., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda

Sambungnya, Adapun data Roda Dua yang diputar balik, antaralain E 4021 BI Domisili Karawang, L 2696 YZ Domisili Surabaya, G 5711 RW Domisili Tegal.

imbuhnya, Data R4 yang diputar balik B 2978 SFE Domisili Jakarta, B 2178 PKO Domisili Bekasi dan B 2854 PRO Domisili Bekasi.

“Untuk pencegahan dari penyebaran wabah virus corona, penyekatan ini akan dilakukan secara menyeluruh di seluruh wilayah perbatasan Indramayu,” tuturnya

Selain itu, dijelaskannya “Pihaknya juga melakukan himbauan kepada warga agar tidak mudik dan di arahkan untuk putar arah balik.”Tutup IPDA Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru