oleh

Polsek Widasari, Koramil 1606 Bangodua dan Satpol PP Melaksanakan Patroli Imbauan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Patroli polsek widasari bersama koramil 1606 bangodua di Wilayah hukum Polsek Widasari. Senin, (27/04/2020).

Dalam giat patroli gabungan 3 Pilar Kecamatan Widasari, anggota POLRI – TNI dan Pol PP membubarkan kerumunan massa di Cafe, acara kawinan, warung, biliard, di Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Widasari AKP Joni, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, pihaknya setiap hari gencar berpatroli untuk membubarkan massa yang berkerumun di tengah ancaman wabah covid-19.

Sambungnya, Pada kesempatan itu masyarakat dihimbau agar mengenakan masker dalam menjalankan aktifitas di luar rumah.

Lebih lanjut ia menerangkan, pada kesempatan itu pihaknya menghimbau masyarakat untuk sementara waktu bagi yang mempunyai saudara, keluarga yang berada di Daerah Zona Merah agar tidak mudik / pulang ke kampung halaman dulu karena dikhawatirkan dapat menularkan Virus (Covid-19), jelasnya

Dalam hal tersebut, masyarakat mengerti dan memahami apa yang disampaikan oleh petugas agar tetap waspada dan menjaga kebersihan diri dan lingkungannya masing-masing agar terhindar dari Virus Corona (Covid -19). Selanjutnya, massa membubarkan diri dengan tertib dan aman (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru