oleh

Cegah Penyebaran COVID 19, Kapolsek Sinjai Borong Turun Langsung Berhentikan Kendaraan

Sinjai, Kicaunews.com – Pada hari Senin tanggal 27 April 2020 pukul 11.15 wita bertempat di lingkungan Jennae Kel Pasir Putih Kec Sinjai Borong Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE bersama petugas posko terpadu gugus tugas pencegahan penyebaran Covid 19 dan petugas pos pam ops ketupat covid 19 thn 2020 melakukan pemeriksaan suhu tubuh para pengendara/penumpang yang melintas di perbatasan Kec.Sinjai Borong Kab.Sinjai – Kab.Bulukumba.

Kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penularan corona virus covid 19 di Kec Sinjai Borong khususnya Kab Sinjai umumnya.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE sangat mengapresiasi aksi nyata para petugas posko terpadu gugus tugas pencegahan covid 19 di Kec Sinjai Borong tanpa kenal lelah tetap melakukan pemeriksaan kesehatan suhu tubuh para pengendara yang datang dari luar wilayah Kec Sinjai Borong.

Lanjut Kapolsek Sinjai Borong mengatakan bahwa dengan keberadaan posko terpadu pencegahan covid 19 dari tanggal 19 Maret 2020 hingga hari ini Senin 27 April 2020 Kec Sinjai Borong tidak ada tertular Covid 19 berkad bersama melawan penyebaran virus corona covid 19.

Semakin banyak pencegahan dan antisipasi penyebaran covid 19 maka semakin banyak pula jiwa terselamatkan dari virus yang sangat membahayakan terhadap kehidupan kita sehari-hari. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru