oleh

Cegah Aksi Balap Liar Dibulan Suci Ramadan Polres Sinjai Intens Gelar Patroli Biru

Sinjai, Kicaunews.com — Kepolisian Resor Sinjai intens melaksanakan Patroli biru guna mencegah aksi balap liar dan ugal-ugalan dijalan raya yang kerap dilakukan oleh para anak-anak remaja, personel Polres Sinjai melaksanakan patroli Sore hari. Senin sore (27/04/2020) pukul 16.30 wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dijalan poros tui- jalan poros desa kaloling- jalan poros Sinjai – Bulukumba yang biasa dijadikan balapan liar menunggu buka puasa.

Kegiatan Patroli dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran didamping oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Sinjai Akp H Abd Rahim SE.,MM, Kasat Sabhara Akp La Ode Rahmad SE, dengan personel yang terlibat Ops Ketupat Covid-19.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polres Sinjai sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan mengantisipasi adanya balapan liar khususnya pada sore hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kabupaten Sinjai serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.M.Si mengharapkan agar personil yang melaksanakan tugas antisipasi balapan liar sekaligus patroli harkamtibmas agar mengutamakan keselamatan, laksanakan sesuai dengan SOP dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Dan kegiatan patroli ini akan rutin dilaksanakan guna menciptakan situasi yang kondusif diwilayah kabupaten sinjai sehingga warga masyarakat merasa aman dalam menjalankan ibadah puasa,”Ujarnya.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru