oleh

Bhabinkantibmas Koordinasi Pendataan Masyarakat Kurang Mampu di Desa Lamatti Riattang

SINJAI, Kicaunews.com – Bhabinkantibmas Polsek Bulupoddo, Polres Sinjai Brigpol Muh Siddik istiglal melaksanakan koordinasi mengenai pendataan masyarakat kurang mampu dan terkena dampak covid 19 di desa lamatti riattang, Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai. Senin (27/04/2020).

Kegiatan Tersebut bertujuan untuk memantau kesiapan dan langkah langkah yang harus dilakukan untuk mengantisipasi komplain atau polemik di masyarakat selama terjadi dampak penyebaran virus covid 19 serta sinergitas dalam meningkatkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan Wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Dimana dalam pelaksananaan kegiatan dan pemantauan ini  Bhabinkamtibmas mengajak staf desa yang akan turun mendata di masyarakat agar selektif dan akurat dalam melaksanakan pendataan, dan tak lupa untuk bersama-sama meningkatkan lagi kewaspadaan agar mendata dan memeriksa semua warga pendatang dari luar kabupaten sesuai dengan yang telah menjadi kesepakatan bersama untuk memutus penyebaran Covid 19 atau corona virus dan Juga menghimbau agar selalu bersama – sama memantau keamanan dan ketertiban di wilayah desa dan sekitarnya karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama. (Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru