oleh

Polsek Jatibarang Bersama Dengan Forkompicam Gelar Patroli Gabungan

Indramayu, Kicaunews.com – Forkompicam Jatibarang terus tanpa kenal lelah, kalimat yang pantas disematkan atas semangat dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid -19) dengan melakukan patroli gabungan. Agenda yang rutin digelar setiap malam minggu sasaranya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid -19 serta mengajak muda-mudi serta masyarakat agar tidak melakukan kegiatan kumpul-kumpul di tempat umum sebagai upaya mencegah penyebaran penyakit yang menyerang saluran pernafasan tersebut, sabtu malam (25/04/20).

“Adapun rute patroli yang dilaksanakan Forkompicam jatibarang yaitu : Kedai Kopi Diru Vave Store Desa Jatibarang, Warung Angkringan depan Balai desa Jatibarang, Warung Angkringan Desa Kebulen, Warung Nasi Goreng Desa Jatibarang, Seblak Bandung Desa Jatibarang Baru”.

Kapolsek Jatibarang Kompol. Noneng Sukarna, SH., MH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, kegiatan patroli gabungan ini dirinya mengajak kepada seluruh unsur yang hadir, agar menjaga etika dan sopan santun pada saat membubarkan kerumunan masyarakat di lapangan.

“Seperti biasa kita mengajak kepada seluruh unsur Forkopimcam dan OKP agar melakukan himbauan kepada masyarakat dengan cara yang santun, tegas dan tidak melakukan tindakan-tindakan diluar batas,” Ujarnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru