oleh

Polsek Gantar Melaksanakan Pengamanan Pembagian Sembako dari Pemerintah Provinsi Jabar untuk Masyarakat Kabupaten Indramayu yang Terdampak Virus Covid- 19

Indramayu, Kicaunews.com – Adapun sistem pembagian sembako diantar langsung oleh ojeg online dari kantor Pos Indramayu langsung door to door kepada masyarakat yang sudah didata dari Pemprov jabar.Pembagian sembako tersebut tersebar di tiga desa, seperti desa Bantar Waru, Desa Mekar Waru dan Desa Sanca Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, Minggu (26/04/2020).

Kapolsek Gatar IPDA Maman Kusmanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, pengamanan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan kelancaran warga yang mendapatkan bantuan dan sekaligus mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan penyaluran penerima manfaat.

“Selama 1 hari 43 Dus paket sembako didistribusikan oleh Ojeg Online (Gojek). Adapun isi sembako tersebut berupa Telor 2 Kg, Beras 10 Kg, Gula 1 Kg, Minyak goreng 2 Ltr, Terigu 1 Kg, Vit C 1 paket, Mie instan 16 bungkus dan uang tunai sejumlah Rp. 150.000 (seratus lima puluh lima ribu rupiah)”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan pihaknya selalu rutin memonitor dan turun ke lapangan agar distribusi sembako ke masyarakat tidak terganggu”. Tutup IPDA Sukenda (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru