oleh

Polsek dan Forkopimcam Tukdana Terus Melakukan Pengamanan Posko Check Point di Perbatasan Kabupaten Indramayu–Majalengka

Indramayu, icaunews.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Cvid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu, Adapun Giat Ops Aman Nusa II tahun 2020 bertempat di Desa Gadel, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (26/04/2020).

Kapolsek Tukdana AKP Sunardi, SH., MH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Posko Check Point “Ada 15 (Lima Belas) petugas posko check point untuk mengontrol keluar masuknya masyarakat dari dalam daerah maupun dari luar daerah. Antara lain, 2 Personil Polri, 2 Personil TNI, 2 Personil Kesehatan, 2 personil Pol PP serta 3 Personil dari Dishub, dan 4 personil BPBD”.

Sambung Paur Humas Polres Indramayu, Kegiatan tersebut dalam bentuk upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Indramayu,

“Kita berharap masyarakat mengerti kondisi darurat kesehatan yang dialami saat ini, maka dari itu kerjasama masyarakat sangat dibutuhkan,”harapnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru