oleh

Kapolsek Kandanghaur Melaksanakan Pengawalan Terkait Pendistribusian Bantuan dari Provinsi Jawa Barat untuk Masyarakat yang Berdampak Covid-19

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek kandanghaur siap kawal bantuan dari propinsi jawa barat adapun dalam bentuk bantuan berupa paket sembako dan uang tunai. Bertempat di wilayah Kecamatan Kandanghaur – Indramayu. Minggu (26/4/2020).

Pendistribusian bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk masyarakat yang berdampak Covid-19 berupa paket sembako dan uang tunai.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., MH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan terkait jumlah paket bantuan yang di distribusikan pada hari ini yaitu di 4 Desa se Kec Kandanghaur yang diantaranya : Desa Karangmulya sebanyak 1 Orang, Desa Wirakanan sebanyak 8 Orang, Desa Karanganyar sebanyak 12 Orang, Desa Wirapanjunan sebanyak 4 Orang.

“Adapun bantuan yang akan di berikan yaitu paket sembako senilai Rp. 350.000,- (Tiga ratus lima puluh ribu ruapiah) dan uang tunai sebesar Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah), per RTS,” Ungkap IPDA Sukenda

“Adapun Isi Paket Sembako yaitu : 10 Kg Beras berkwalitas Premium, 4 Makanan Kaleng, 1 Kg Gula, 2 Liter Minyak Goreng, 1 Kg Terigu, 1 Paket Vitamin C, 16 Bungkus Mie Instan, 30 Butir telur”.

Sambung IPDA Sukenda, Adapun bantuan paket Sembako dan uang tunai yang di distribusikan langsung oleh Kantor Pos Kecamatan Kandanghaur merupakan program Bantuan dari Provinsi Jawa barat Bagi Masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Kandanghaur – Indramayu.

Untuk di Desa Wirapanjunan sesuai data yang menerima 4 Orang namun ada 2 Orang yang belum menerima dikarenakan adanya perbedaan Id Penerima/NIK antara dari PT Pos Indonesia dengan data yang bersangkutan, an sdri. SARIPAH dan UMINAH.

Dalam Pelaksanaan Pendistribusian Paket Sembako Bantuan Provinsi Jawa Barat telah dilakukan Monitoring dan Pengawalan dari Pihak Kepolisian Polsek Kandanghaur dan didampingi TNI Koramil Kandanghaur. Pungkas Paur Humas Polres Indramayu. (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru