oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Brimob Polda Jabar Bagikan Masker

Cijapati,kicaunews.com – Patroli Satuan Brimob Polda Jabar dalam rangka percepatan penanganan Virus Corona menyampaikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker, selain itu juga membagikan masker secara geratis

Dipimpin Danteam Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor Aiptu Agung Kurnia, team patroli mendatangi warga masyarakat perkampungan yang sedang beraktifitas di kebun, tepatnya di Jl. Cijapati Kabupaten Bandung, demi memberikan masker kepada warga yang terlihat belum memggunakan masker.

“Bapak, Ibu maskernya langsung di pake ya, mulai dari sekarang setiap keluar rumah harus menggunakan masker, guna mencegah penularan Virus Corona” Himbau Aiptu Agung Kurnia kepada warga masyarakat yang di temuinya yang menerima masker.

Selain membagikan masker, Team Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor juga memberikan himbauan pentingnya menggunakan masker di tengah wabah Virus Corona (Covid-19) yang melanda Indonesia, karena dalam perjalanan patroli masih banyak masyarakat yang belum mentaati protokol kesehatan terlebih dalam masa pemberlakuan PSBB zkabupaten Bandung.

“Kami terus lakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga, terutama mereka yang terpaksa harus keluar rumah untuk bekerja, agar selalu menggunakan masker, saat ini memggunakan masker wajib dilakukan tidak hanya yang sakit yang sehatpun wajib menggunakan masker” Tutur Aiptu Agung.

Tanggapan Positif dari warga masyarakat yang kebetulan belum menggunakan masker.
Kebaikan Brimob Jabar yang mau datang ke pelosok, membagikan masker kepada kami yang tidak tau harus memcari kemana, dan baru tau pentingnya menggunakan masker selama wabah Virus Corona, kata Asep Rohmat waega yang dijumpai Team Patroli Brimob.

(Muh.warman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru