oleh

Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Patroli PSBB Di Wilayah Hukum Polsek Lembang Polres Cimahi

Lembang,kicaunews.com – Di bulan ramadhan ini bersmaan di berlakukannya PSBB Di wilayah hukum cimahi dan Kabupaten Bandung Barat, Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Di pimpin oleh Aipda Nanang Saepudin Melaksnakan giat Cek point di pos pos cek point yang berada di Wilkum Polsek Lembang.

Kegiatan cek poin ini di mulai dari pos Grafika cikole dengan sasaran yaitu kendaraan yang mau memasuki wilayah bandung barat, dengan melaksanakan himbauan Physical Distancing mengecek suhu badan dan mengingatkan wajib menggunakan masker, Apabila dalam pelasanaan di lapangan masih di temukan yang melanggar akan di kenai sangsi berupa blangko peringatan.

Dalam hal ini juga mengutamakan keselamatan personil dan kesehatan saat melaksanakan patroli Seperti Yang di Ucapkan Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, S.I.K,. M.H “Sebelum Kita melaksanakan tugas kemasyarakatan untuk mencegah Covid-19 kita harus Sehat terlebih dahulu dari mulai pola hidup sehat,cuci tangan dengan sabun,dan wajib pakai masker baru kita beri contoh ke masyarakat” tuturnya.

Semoga Dengan Patroli PSBB ini dapat memberikan Himbauan yang bisa di terapkan oleh masyarakat dan juga harapan yang pasti semoga bumi ini kembali sehat seperti sedia kala dan perekonomian negri ini kembali membaik.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru