oleh

Seorang Nenek Ditemukan dalam Kondisi Kelaparan di Gubug Reot di Cikarang oleh Pasukan Brimob Metrojaya

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Seorang nenek ditemukan pasukan Brimob Batalyon D Pelopor Satbrimob Metro Jaya dalam kondisi memprihatinkan dan kelaparan di gubugnya yang hampir roboh di Kampung Kobak Rotan, Rt001/002 Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jumat(24/4/2020).

Nenek Tijah ditemukan dalam kondisi seorang diri dalam keprihatinan saat aksi peduli sosial yang digelar pasukan Brimob Batalyon D Pelopor Satbrimob Metro Jaya dipimpin AKBP Morry Edmond, S.I.K, Mt melalui  Iptu Subarsana membagikan sembako untuk nenek Tijah.

Aksi peduli ini dilakukan anggota Brimob Batalyon D Pelopor Satbrimob Metro Jaya dalam tugas Patroli Patra di wilayah hukum Cikarang Pusat sebagai aksi sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak akibat wabah virus corona.

“Nenek Tijah hidup sebatangkara tanpa ditemani anak, kerabat dan keluarganya,” terang Iptu Subarsana kepada awak media.

Dikatakan AKBP Morry Edmond, S.I.K, Mt, realita tersebut bisa diketahui dengan turun langsung ke wilayah. “Kita akan mengetahui kondisi saudara kita dengan sesungguhnya apabila mau turun ke bawah dan seyogyanya kita saling membantu dan melayani masyarakat dengan penuh cinta,” kata AKBP Morry Edmond.

Rencananya, Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya akan menggunakan dana CSR dan peran pemerintah guna membangun tempat yang layak bagi Nenek Tijah dan mengecek kesehatan nenek Tijah.

Mengetahui kabar gembira dari Iptu Subarsana, senyum bahagia mengembang di wajah Nenek Tijah. Nenek renta ini pun mendoaakan Polri semoga semakin jaya dan dicintai masyarakat. Amin.

Peristiwa ini diceritakan kembali oleh AKP Endang Longla, anggota Polres Metro Bekasi. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru