oleh

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bersama Danramil Kontrol Posko Relawan Covid 19 Desa Saotengnga

Sinjai, Kicaunews.com – Diawal bulan suci Ramadhan Kapolsek Sinjai Tengah Akp Sunyoto, S.Sos bersama Danramil 03 Sinjai Tengah Kapt. Inf. Muhammad Sain dan Anggota DPRD Kabupaten Sinjai H. Nuralam memantau posko relawan covid 19 Desa Saotengnga, Kec. Sinjai Tengah, Sabtu (25/04/2020).

Ibu Jumriati salah satu petugas posko relawan covid 19 yang ditemui bapak Kapolsek mengatakan bahwa petugas posko yang bertugas setiap regunya sebanyak 3 orang dan konsumsi petugas posko di siapkan oleh pemerintah Desa Saotengnga, ujarnya ibu Jumriati.

Ibu Jumriati juga menginformasikan bahwa pemerintah Desa Saotengnga telah menyiapkan rumah serta konsumsinya untuk para pendatang dari luar daerah yang mungkin saja masuk di wilayah Desa Saotengnga untuk di isolasi sementara selama 14 hari, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan juga pemeriksaan suhu badan oleh petugas posko mulai dari unsur tripika dan anggota yang bekunjung ke posko.

Kapolsek Akp Sunyoto, S.Sos mengapresiasi kinerja dari pemerintah Desa setelah mendengar penjelasan petugas posko, bahwa inilah wujud kerja nyata semua elemen masyarakat dalam memutus penyebaran covid 19 yang dilakukan secara masif seperti ini, pungkas Kapolsek.

Kapolsek berharap kepada petugas posko betul-betul detail dan di catat setiap warga khususnya pendatang dari luar daerah agar pengawasannya dari instansi terkait untuk warga pendatang lebih mudah.

Kapolsek juga mengingatkan untuk petugas posko agar tetap menjaga kesehatannya selama melaksanakan tugas jaga posko laksanakanlah tugas dengan ikhlas karena tugas mulai dari rekan-rekan petugas Insya Allah bernilai ibadah di mata Allah SWT, tutup Kapolsek.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru