oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Bersama Babinsa 03 Kawal Penyaluran Paket Sembako di Desa Bonto dan Desa Saohiring

Sinjai, Kicaunews.com – Polsek Sinjai Tengah. Penyaluran bantuan sembako untuk warga kurang mampu dan terdampak akibat wabah virus corona mulai disalurkan. Sabtu (25/04/2020).

Untuk kelancaran kegiatan penyaluran sembako melibatkan jajaran TNI dan POLRI untuk mengawal kegiatan tersebut. Bertempat di Kantor Desa Bonto dan Desa Saohiring Kec. Sinjai Tengah kegitan penyaluran ini dilaksanakan.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, telur 1 rak,gula pasir 2 kg, terigu 1 kg,1 bungkus teh celup, ikan sarden 4 kaleng,1 dos mie instan dan masker. Adapun penerima di Desa Bonto berjumlah 10 penerima dan Desa Saohiring 11 penerima.

Bhabinkamtibmas Bripka M.Ridwan Anwar menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan arahan Pemerintah yaitu tetap dirumah, menggunakan masker bila keluar rumah, beribadah dirumah saja dan menghimbau masyarakat untuk tidak mudik sehubungan mewabahnya virus corona dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Selain hal tersebut Bhabinkamtibmas mengajak semua lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan memutus rantai penyebaran virus corona yang mematikan demi keselamatan bersama.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru