oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai Kawal Bantuan Sembako di Desa Binaan

Sinjai, Kicaunews.com – Polsek Sinjai Selatan Polres Sinjai – Terkait dampak dari wabah Virus Corona (Covid-19) terus menjadi perhatian pemerintah terkhusus bagi mereka yang kurang mampu dan kehilangan mata pencaharian. Berbagai upaya pun dilakukan demi meringankan beban masyarakat dengan memberikan berbagai jenis bantuan sosial seperti pemberian paket sembako.

Sejumlah paketan sembako yang diserahkan langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Sinjai didamping oleh Staf Camat, Kepala Desa Polewali tersebut disaksikan dan dikawal dengan baik oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Muhsal dan Babinsa. Sabtu (25/04/2020)

Bripka Ardi Muhsal mengatakan ” Bansos berupa paket sembako dari pemerintah ini diserahkan di rumah masing masing par penerima bantuan, dan tetap mengikuti protokol kesehatan, termasuk penggunaan masker demi mencegah adanya kemungkinan-kemungkinan penyebaran Covid-19″, Ucap Bripka Ardi Muhsal

Diketahui bahwa keseluruhan paket yang diterima oleh warga Desa Polewali adalah sebanyak 10 (sepuluh) paket sembako yang terdiri dari 1 karung beras 10 kg, 1 rak telur, 2 kg gula pasir, minyak goreng 2 liter, 1 dos mie instan, ikan sarden siap saji 4 kaleng, teh celup 1 dos dan terigu 1 kg.

“Saya berharap warga yang menerima bantuan sembako ini agar saling mengingatkan kepada warga lainnya untuk selalu taat dan patuh terhadap berbagai kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini. “Ini demi keselamatan diri, keluarga, masyarakat Kabupaten Sinjai dan Masyarakat Indonesia seluruhnya.” Harap Bripka Ardi Muhsal kepada para penerima bantuan.(Rasyid)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru