oleh

DI Cianjur Hari Pertama Puasa, Dapur Brimob Polda Jabar Gandeng Forkopimda Bagikan Nasi Kotak Gratis

CIANJUR,KICAUNEWS.COM –  Guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid-19, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Cipanas Satbrimob Polda Jawa Barat (Jabar) melaksanakan giat Bakti Sosial bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur kepada masyarakat yang terkena dampak akibat dari Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 IPTU Apep Yusup Maolana, S.E beserta Anggota Kompi 3 dan Unsur dari Forkopimda Kabupaten Cianjur.

Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK, kepada Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Sarlly Sollu S.I.K,.M.H dan di pertegas kembali oleh Danki 3 IPTU Apep Yusup Maolana, S.E ,“ kegiatan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan juga sebagai wujud rasa empati dari Brimob Jabar terhadap masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 dalam meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan berupa nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang di lakukan Brimob Jabar ini bisa membantu meringankan beban masyarakat saat pendapat berkurang di tengah wabah Covid-19.” ujarnya.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial yang di lakukan oleh Brimob Jabar bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan adanya bantuan Bhakti Sosial tersebut, di karnakan banyak masyarakat yang menggantungkan mata pencaharian hidupnya dari penghasilan harian seperti pemulung, pedagang asongan dan tukang becak.

Oleh karena itu kegiatan tersebut di lakukan sebagai salah satu upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Cianjur dan semoga dengan adanya kegiatan Bakti Brimob dapat membantu meringankan beban yang ada masyarakat.(le)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru