oleh

Anggota Polsek Pasekan Melakukan Pengawalan Pembagian Sembako Dari Pemprov Jabar Untuk Masyrakat Yang Terdampak Virus Covid- 19

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam pembagian sembako tersebut diantar langsung oleh Ojeg Online dari PT Pos Indramayu langsung kepada masyrakat Desa Brondong Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu.hari juma’at 24/04/2020.

Kapolsek Pasekan IPTU Kardiyah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, System pembagian sembako diantar langsung oleh Ojeg online dari PT Pos Indramayu langsung door to door kepada masyrakat yang sudah didata dari Pemprov Jabar.

“Adapun isi sembako tersebut, telor sebanyak 2kg, beras 10kg, gula 1kg, minyak goreng 2lt, terigu 1kg, vit c 1 paket, mie instan 16 bungkus, dan uang tunai sejumlah Rp. 150.000,- ( seratus lima puluh lima ribu rupiah )”. Tuturnya

Sambung IPDA Sukenda, Adapaun jumlah Sembako untuk Kecamatan Pasekan Sebanyak 160 Dus yang akan didistribusikan selama 8 (Delapan) hari oleh Ojeg Online (Gojek). Pungkasnya(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru