oleh

Saat PSBB dan dilanda Banjir, Brimob Jabar Bantu Warga

BANDUNG,KICAUNEWS.COM – Jajaran SatBrimob Polda Jabar Membantu langsung Ke lokasi Banjir yang terjadi di Kecamatan Rancaekek, Sesuai dengan yang diperintahkan Dansat Brimob Polda Jabar Kepada Seluruh jajaran Brimob dan termasuk Batalyon A Pelopor. Kamis 23/04/2020.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Rancaekek dan sekitarnya sejak dini hari hingga sore membuat sejumlah wilayah di kecamatan Rancaekek terendam banjir, genangan air terparah terjadi di Kampung Bojong Pulus Kecamatan Rancaekek. Ketinggian air mencapai kurang lebih 30 s.d 50 Cm dibawah permukaan tanah. Hal itu menyebabkan beberapa rumah warga terendam air hingga mata kaki orang dewasa.

Kegiatan ini dipimpin langsung Oleh Briptu Irvan Ramadhan “Kegiatan Evakuasi ini dilaksanakan Guna membantu masyarakat yg menjadi korban banjir agar menjadi lebih terbantu dengan adanya anggota brimob yang turun langsung ke lokasi” ujarnya.

Dansat Brimob Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K Memerintahkan Seluruh Jajaran Di Satuan Brimob Polda Jabar Agar selalu Siap siaga dalam menangi bencana Alam termasuk Bencana Banjir yang terjadi.

Ditengah Musim yang tidak menentu ini, Satuan Brimob Selalu Menyiapkan 1 Regu SAR yang selalu Siap Siaga untuk menangani bencana yang terjadi dimanapun diseluruh wilayah Polda Jabar.***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru