oleh

Polsek Balongan Gelar Monitoring dan Pengecekan Warga Desa Sukareja Yang Baru Pulang dari Daerah Zona Merah Maupun PMI dari Luar Negeri Terkait Pencegahan Penyebaran Covid-19

Indramayu, icaunews.com – Kegiatan monitoring dan pengecekan tersebut dihadiri oleh Kuwu Desa Sukareja, Bhabinkamtibmas Desa Sukareja Bripka Dirah, Para Tim Medis Puskesmas Balongan dr.RINI, LINA.Z (Bidan Desa Sukareja), Kamis (23/04/2020).

Kapolsek Balongan AKP H. Suhendi, SH., MH melalui Kasubbag Paur Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan bahwa dalam kegiatan monitoring dan pengecekan tersebut mengecek suhu tubuh / badan, kondisi sehat, dan himbauan dan penyuluhan pencegahan penyebaran penularan Covid-19 yang dilakukan Tim Medis Puskesmas Balongan.

Adapun hasil pengecekan dan monitoring tersebut diwilayah Desa Sukareja Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu sebagai berikut : Desa Sukareja : 7 (Orang), selanjutnya sekitar pukul 09.50 WIB kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan selama kegiatan berlangsung situasi keadaan aman, tertib dan kondusif. Dump. Ungkap IPDA Sukenda.

Kegiatan monitoring dan pengecekan tersebut merupakan upaya pemerintah bersama dengan instansi terkait untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corrona ( COVID-19 ) sehingga dapat diantisipasi. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru